Inilah Alasan Kenapa Di Rumah Saya Tidak Ada TV

close
Foto viral seorang siswa SMP yang ‘menembak’ siswi SD di media sosial menimbulkan keprihatikan Netizen.

Dalam foto tersebut, seorang siswa SMP yang masih mengenakan seragam biru putih bercelana pendek menyatakan cinta pada seorang siswi SD yang juga masih mengenakan seragam merah putih.

Anak lelaki itu menyerahkan kue tart dan boneka dari karakter film Disney sebagai hadiah bagi si gadis.

Foto itu juga dipublikasikan oleh Ayah Edy, praktisi dan tokoh parenting sebagai bentuk keprihatinan.

“What SD? Sayah mah SD lagi seneng2 nya main di sawah, mandiin kerbau, main layangan #tomboy mode on.  Astagfirullah,” tulis Milla Muyassirun Maimum.

“Njirrr…. gayanya ngasih kue tart, gua mah mau ngasih permen aja dulu buat PDKT kagak berani blas, ketemu dijalan aja langsung ngumpet. mesti berguru sama FTV nih bocah, ngayalnya sih bilang cinta sejati sampai mati paling ngga nyampe setahun aje bubaran,” tulis netizen bernama Zulkifli Al Munib.

“Sekolah dulu; belajar, maen karet, lempar batu/sendal, maen galaksin, tengkleng, nungguin layangan org putus truz d kejar, klw dpt jd hak milik. Maenan paling mewah ; tepok gambar, (cma itu yg sanggup beli). SORENYA pergi ngaji sambil bawa lidi buat di kasih ke pak ustad, tu lidi buat nyabet kita kalau maen2 ngajinya.. KERENKAN MASA SD gw… SMP> gw masuk madrasah…” tulis yang lain.

“Inshaa Allah anakku aman.. krn sinetron haram disetel di tipi rumahku.. tapi agak miris juga krn temen2nya suka nonton trus crita2 ttg tayangan sinetron.. mangkanya aku usahakan untuk selalu ngobrol ttg apapun yang dia lihat dan dengar biar bisa mengontrol putri semata wayangku.. maklum sbg single parent dgn anak usia 9th aku berharap kelak anakku gak salah jalur krn pergaulan..” tulis Efi.
Share on :