Fakta Mengerikan tentang Lagu Anak-Anak

close
Jika anda lahir sebelum tahun 2000, maka kemungkinan anda pernah diajarkan 2 lagu ini. Dan tahukah anda betapa ternyata lagu tersebut mengandung rahasia tersembunyi? Mari kita buktikan sama-sama. dan jangan kaget jika setelah anda membaca artikel ini, anda akan benar-benar terkejut setengah mati. Coba nyanyikan 2 lagu berikut ini, dan perhatikan gubahan di sebelah kanannya
.......Lirik Asli.......
Topi Saya Bundar
Bundar Topi Saya
Kalo Tidak Bundar
Bukan Topi Saya

Lagu Kedua

Burung Kakak Tua
Hinggap Di Jendela
Nenek Sudah Tua
Giginya Tingal Dua
.......Lirik Gubahan.......
Topi Saya Bundar
Hinggap Di Jendela
Kalo Tidak Bundar
Giginya Tinggal Dua

Lagu Kedua

Burung Kakak Tua
Bundar Topi Saya
Nenek Sudah Tua
Bukan Topi Saya

Sekarang tahu kan betapa mengerikannya lagu tersebut? Hahahah. Ya, nada dua lagu itu ternyata sama!!!

Share on :