10 Alasan Kenapa Wanita Tidak Ber-MakeUp Sangat Pantas Dijadikan Pendamping Hidupmu (2)

close
Dan inilah 5 alasan selanjutnya kenapa wanita tanpa makeup sangat layak untuk kamu pertimbangkan sebagai pendamping hidupmu.

6. Memiliki kepribadian yang lebih bersinar karena tidak ditutupi oleh make up
Cewek dengan muka polos itu percaya, bahwa dengan kepribadiannya dan integritasnya, dia akan bisa menarik perhatian dengan caranya sendiri. Cewek seperti ini sudah dipastikan memiliki prbadi yang baik.
7. Dia terlihat lebih innocent
Cewek yang seperti ini biasnya menjadi incaran para cowok, gayanya yang apa adanya dengan wajah polosnya membuat dia lebih bersinar dengan senyumnya yang merkah.
8. Cewek dengan muka polos itu lebih bisa menjaga kesehatan
Secara tidak langsung, cewek dengan muka polos itu sadar, bahwa make up yang diaplikasikan ke wajah secara terus menerus akan merusak wajah.
9. Muka polos lebih sexy
Beberapa penelitian mengatakan, bahwa cowok lebih suka melihat cewek yang polosan dan natural, karena terliat lebih sexy dan apa adanya.
10. Banyak kejutan yang diberikan oleh cewek dengan muka polos
Kamu gak bakalan tau, jika cewek bermuka polos akan terlihat mengejutkan jika ber make up. Jadi siap-siap dikejutkan dengan penampilannya.
Buat kamu cewek, sudah jangan susah-susah maksain cantik hanya demi profile picture sosial media, kamu udah gitu apa adanya, karena cantik itu dari hati dan akhlakmu..
Share on :