Hati-Hati, Modus Penipuan Internet Murah Simpati Aldo Baskara

close
Beredar di internet penjual online kartu perdana simpati yang digunakan khusus untuk internet dengan kuota melimpah. Berikut ini info promosi kartu perdana simpati yang kami terima.
Screenshot Grup Facebook

A. PAKET INSOMNIA 25.5GB
Quota 9.8GB (24 jam) + BONUS 15.7GB Midnight (jam 12 malam sampai 9 pagi) per minggu selama 1 tahun. Paket paling pas buat download game, musik, full HD video streaming dan download film sepuasnya.
HARGA:
- Beli 1 kartu: Rp 100ribu. Minimal order 2 kartu.
- Beli 3 kartu: Rp 300 ribu. Bonus 4 kartu. Total 7 kartu.
- Tutorial cara membuatnya: Rp 500.000. Diajarkan sampai bisa.
B. PAKET MANIAK DOWNLOAD 18GB.
Quota 5.5GB (24 jam) + BONUS 12.5GB Midnight (jam 12 malam sampai 9 pagi) per minggu selama 1 tahun. Paket paling pas buat download game, musik, full HD video streaming dan download film sepuasnya.
HARGA:
- Beli 1 kartu: Rp 110 ribu.
- Beli 3 kartu: Rp 330 ribu. Bonus 4 kartu. Total 7 kartu.
- Tutorial cara membuatnya: Rp 500.000. Diajarkan sampai bisa.
Pembayaran tidak dilakukan melalui rekening, tapi melalui pengisian pulsa. Jadi ketika kita ingin membeli paket kartu tersebut, maka kita diminta mentransfer sejumlah pulsa, kemudian kartu perdana akan dikirim ke kita. Namun ternyata kartu tidak akan pernah sampai.

Hati-hati jika mendapat promo seperti ini di facebook, baik melalui inbox maupun di grup-grup facebook. Diduga kuat bahwa ini adalah penipuan. Adapun akun facebook penipu tersebut atas nama Aldo Baskara. Alamat grupnya di sini. Link penipuannya bisa dibaca disini.
Note: Bagi Aldo Baskara, silahkan melakukan konfirmasi jika info di atas tidak benar.
Share on :