Video Pengakuan Mengharukan Seorang Wanita yang Dipoligami ini Membuat Banyak Netizen Menangis

close
Beberapa hari ini beredar video mengharukan tentang wanita yang menjadi korban poligami. Video tersebut populer di jejaring sosial dan disebarkan oleh para pengguna internet. Video dengan gambar hitam-putih itu dibuat oleh wanita berhijab asal Gorontalo, Ana Abdul Hamid.

Poligami kerap menjadi perdebatan serius dalam setiap rumah tangga di dunia. Bagi para istri yang tidak siap berbagi, pastinya poligami ini menjadi mimpi buruk yang bisa merusak kebahagiaan dalam berumah tangga.

Sebagian istri ada yang mengesampingkan perasaannya dan bertahan dalam status poligami. Namun, bagi mereka yang tidak menerimanya akan menyerah, dan perpisahan menjadi jalan terbaik untuk menyelesaikan konflik tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Ana Busyaeri dalam video yang diunggah di situs Youtube dengan judul 'SAYA TIDAK SANGGUP BERBAGI', dia menceritakan perasaannya menjadi istri yang dipoligami oleh sang suami.

Meski sedih dan kecewa, Ana mencoba bertahan dalam situasi tersebut. Namun akhirnya, dia menyerah dan mengambil jalan yang bisa mengorbankan banyak pihak. Video ini menjadi viral dan dibagikan ribuan orang di media sosial.

Berikut ini videonya

Share on :